Senin, 19 November 2007

Jalan Jalan Ke Bali

(Karya Tulis: Wina Kelas 6 SD)

Waktu itu 23 Juni 2007 , Wina sedang libur kenaikan kelas; keluargaku berencana ke pulau BALI seminggu sesudah mid semester aku sudah izin Karena aku dan keluargaku ingin ke pulau BALI

aku dan keluargaku mulai berangkat ke bandara SOEKARNO HATTA sehabis salat subuh karna aku naik pesawat jam 8 pagi.

Sesampai aku di pulau BALI aku dan keluargaku di jemput oleh karyawan VILLA AND SPA ASTON SUN ISLAND sesampai aku di villa aku langsung berenang bersama kakak ku

Sehabis aku berenang aku istirahat bersama keluargaku sampai besok aku sesudah salat subuh aku langsung ke PANTAI DOUBLE SIX DAN TERNYATA OM KU JUGA KE BALI LOH’

keluargaku dan keluarga Om ku belanja di PASAR SUKAWATI di sana murah murah loh, banyak banget pernak pernik yang bagus buat oleh oleh, pas banget loh.

Besoknya keluargaku dan keluarga Om ku ke Bedugul Tempatnya Monyet Monyet Tapi Monyet Nya Udah Gak Ada Dan Aku Ke Pasar Sukawati Lagi Perjalanan Dari Villa Ku Sampai Ke Bedugul 4 Jam Loh

Besoknya Aku Ke Pantai Kuta Dan Ke Tempat Bom Bali Yang Tahun 2002 Itu .

Besoknya Sehabis Subuh Aku Ke Panti Double Six Dan Jam 6 Sore Aku Pulang Ke Depok Dan Dadah Bali

Tidak ada komentar: