Kamis, 13 November 2008

Kenapa Aku Ikut “Formula Bisnis”

Aziza berkata: Ya tadinya aku ragu. Karena tawaran bisnis online yg kayak ginian , banyak sekali di internet. Beberapa kali aku lihat tawaran yg beginian, aku bandingkan. Ada yg harus bayar tiap bulan untuk belajar bisnis online dan tidak murah juga. Ada yang kelihatannya murah, tapi tidak masuk akal.

Ada yg sekali bayar, tapi cukup mahal dan tawarannya tidak masuk akal. Kemudian aku ketemu Formula Bisnis punya Pak Joko Susilo. Aku baca, aku pelajari lewat webnya pak Joko. Akhirnya aku putuskan untuk gabung, atas nama suamiku. Hanya bayar sekali Rp 98.000.

Aku pelajari ebooknya beliau. Mudah sekali diikuti, detail penjelasannya dan step demi step. Dari mulai buat web, bagaimana mengelolanya, bagaimana promosinya, dll, semua dijelaskan tuntas. Aku juga bisa konsultasi kalau belum jelas lewat email atau web-nya beliau. Aku yakin, ini jalanku untuk membantu suami mendapatkan penghasilan dari rumah, karena aku ibu rumah tangga. Saat ini aku sedang siapkan produk informasi seperti yg dianjurkan Formula Bisnis. Sementara aku menyiapkan produk-ku, aku ikut program reseller/affiliate-nya Formula Bisnis, tidak usah bayar lagi. Dengan adanya 2 orang yg bergabung pada Formula Bisnis melalui diriku, uang yg kukeluarkan sudah impas. Artinya aku bisa belajar bisnis online dengan free. Silakan kalau anda ingin gabung bersama, anda tidak akan kecewa. Silakan daftar di sini.

salam,

AZIZA

Tidak ada komentar: